Akhirnya sempat juga hadir di KOPDAR

Akhirnya bisa sempat juga tuk hadir dengan teman-teman di Kopi Darat Blogger Pekanbaru yang ke-3. Sebelumnya pada Kopdar 1 dan Kopdar 2, gagal datang karena ada urusan keluarga yang tidak mungkin untuk ditinggalkan. Walapun datangnya telat, saya merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan master-masternya Blogger di Pekanbaru ini.

Kopdar 3 ini bisa disebut tergolong sukses, karena lumayan banyak teman-teman blogger yang hadir pada pertemuan kali ini. Saya sendiri memang tidak mengikuti dengan lengkap rangkaian acara dari awal hingga akhir. Tetapi intinya dari pertemuan yang dilaksanakan di Hotspot Area Mesjid Agung Annur ini, mengharapkan terbentuknya Suatu Komunitas yang mengayomi Blogger di Pekanbaru. Sehingga bisa saling sharing ilmu demi kemajuan bersama.

Saya juga mengucapkan Tahnia kepada teman-teman yang ditunjuk sebagai pengurus Blogger Bertuah ini. Tahnia Buat :
Ketua : Taufik Asmara
Wakil Ketua : Sang Penyamun
Sekretaris : Parikek Nangguak
Bendahara : Eri Communicator
dan saya Sendiri Sebagai Anggota, Wkkkkk ... :)

Kesan pertama begitu memuaskan, karena bertemu langsung dengan muke-muke blogger yang kece dan macho secara nyata. Adapun temen-temen yang juga ikutan berkumpul adalah :

Sarang Penyamun, Sungai Kuantan, Mario, ijopunkjutee, Tengku Khairil, Bang Taufik Asmara, Eri Communicator, Cyber Bangkinang Club, Mahasiswa Tegal, Hendrawan Online, Om Attayaya, Bunda Hesti, Miss Dhira, Parikek Nangguak, PC Guru, dozenofzero@yahoo.com, syaqqye@yahoo.com, sintech.lara@gmail.com

Akhir dari perjalanan acara ini ditutup dengan Doa oleh Ustad Jeffri dan Makan Siomay Bareng. Kebetulan perut juga udah lapar banget, jadi tanpa rasa malu, ikutan ngelahap siomay. Thanks Om Attayaya :)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.