Microsoft akan mengakhiri dukungan resmi untuk Windows XP dan Office 2003

helpcenter Akhirnya Microsoft akan mengakhiri dukungan online resmi yang gratis untuk Windows XP Home Edition dan Microsoft Office 2003 pada 14 April 2009. Nah Bagaimanakah nasib anda yang masih menggunakan kedua Software diatas ? Jangan takut dulu akan hal ini. Karena bukan berarti pusat bantuan (Help Center) pada komputer Anda akan berhenti bekerja. Tetapi hal yang tidak bisa lagi anda dapatkan adalah dukungan online resmi dari Microsoft secara gratis.

Jadi jika ingin tetap mendapatkan dukungan ini, tentunya tidak akan gratis lagi. Microsoft hanya akan mendukung bagi user yang memberikan kontribusi untuk kelangsungan pusat bantuan ini. Paling tidak anda yang berlangganan akan mendapat dukungan ini sampai tahun 2014.

Apa saja sih yang didukung oleh microsoft ? Konten dukungan yang diberikan Microsoft adalah seperti dukungan yang berhubungan dengan non-hotfixes dan security. Jadi bagi anda yang masih menggunakan kedua software tersebut, bersiap-siaplah untuk beralih ke yang lain. Pilihan ini tergantung dari anda sendiri. Akankah masih tetap menggunakan Windows atau beralih ke Open Source ?

Sumber : zdnet.com

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.