Menambah Widget Track Visitors Online dengan Radar URL

radar-urlRadar URL adalah layanan web service yang menyediakan statistik secara real time untuk mengecek banyaknya user yang online serta melihat halaman yang dikunjungi oleh visitor tersebut. Banyak contoh serupa yang bisa melakukan ini. Tetapi keunggulan dari Fasilitas ini adalah memiliki proses yang mudah. Tinggal kunjungi Situs http://radarurl.com, lalu pilih style yang diminati.

Kita hanya membutuhkan Kode JavaScript tanpa harus mendaftar/registrasi untuk menggunakannya. Selain itu kita dapat memilih 2 jenis style yang dinginkan, termasuk besar dan warna dari widget. Lalu copy paste kan ke halaman web anda untuk memulai monitoring terhadap web.

radar-url01
Gambar Pilihan Style Pada Widget

radar-url02
Gambar Kode JavaScript Widget

RadarUrl juga menambahkan fasilitas untuk memonitor sebuah web dengan statistik dalam waktu 24 jam, 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dan juga bisa melihat dari negara mana yang berkunjung.

radar-url03
Gambar Statistik

radar-url04
Gambar Statistik Berdasarkan Negara

Features Utama Radar URL;

  • Real time online user statistics
  • See at what time your site have most visitors
  • See which pages they have visited most
  • Real time tracking Widgets

Visit : pcguru.okihelfiska.net

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.